Tips Panduan Mengendarai Mobil Matic

veroniquefashionstyle - Bagi anda yang ingin   mengendarai mobil matic, sebaiknya anda melihat panduan singkat dalam mengemudikan mobil matic berikut, karena cara pengoperasionalnya berbeda dengan mobil manual: Apalagi jika ingin menyewa mobil maka pastikan dulu jenis mobil yang di rental tersebut. 

                                         
Salah satu layanan sewa mobil jogja memberikan tips berikut : 
Panduan dan langkah mengemudi mobil matic pertama itu, perhatikan posisi dan urutan tuas transmisi yang berubah, Anda harus menghafal masalah sampai benar-benar menguasai. Panduan ini untuk menghindari kesalahan dalam pertukaran tuas transmisi. Setelah benar-benar menghafal dan mengganti tuas transmisi sudah menjadi satu rutinitas, jadi tidak akan ada lagi masalah yang salah masuk posisi tuas transmisi.

Setelah itu Anda membingkai kembali kaki kiri dari pedal kopling, mobil otomatis ada dua pedal pedal gas dan pedal rem. Hal semacam ini untuk menjaga kaki kiri bebas mencapai pedal, yang memiliki tujuan menghindari kemungkinan kesalahan mencapai rem waktu rpm mobil Anda dalam situasi berkuda.
Biasakan mengerem setiap saat akan mengubah transmisi, sehingga bila Anda mengubah transmisi, mobil tidak akan berjalan dengan sendirinya. Hal semacam ini merupakan masalah yang sering terjadi di kalangan pengendara mobil matik.
Langkah selanjutnya mengendarai mobil matic adalah dengan memperhatikan jalan yang akan Anda lewati, jika lokasi penuh dengan tanjakan atau naiknya situasi jalan, sebaiknya memindahkan transmisi pada posisi L. Dalam situasi posisi itu, transmisi hanya bisa beralih ke satu atau dua gigi saja. Waktu lintasan alami dari reduksi posisi ini bisa bermanfaat sekaligus rem mesin, sampai mesin bekerja dengan baik. Pilihan mobil dengan 6-7 penunmpang tentu berbeda lagi perlakuannya untuk kenyamanan penumpang. 

Panduan utama untuk pengendara motor matic yang terutama memahami manfaat dari tombol hold. Tombolnya adalah fitur penguncian gigi dan bisa dioperasikan saat tuas berada di posisi D. Bila tombolnya diaktifkan, maka fiturnya adalah dengan mengunci mobil secara otomatis pada gigi kedua dan ketiga. Fitur ini juga bisa berperan sebagai penghemat bahan bakar, terutama di jalanan yang sering macet seperti kota besar. Sebagian rental mobil jogja juga memiliki fitur mobil sewa seperti ini

Untuk kegiatan Bisnis Dengan Layanan Jasa Sewa Mobil bisa langsung kontak di nomor video di atas. 

Postingan populer dari blog ini

Layanan Sewa Mobil Jogja Dengan Penawaran Harga Terbaik

Pilihan Mobil yang Ideal untuk Penumpang 6 -7 Orang

Rental Mobil Jogja Tanpa Supir , Harga Lebih Murah